Total Tayangan Halaman

Jumat, 20 September 2013

BBM for Android

Untuk semua umat yang saya cintai, akhirnya yang ditunggu-tunggu pengguna android sejak awal tahun ini keluar juga.

Rumor yang beredar mengenai rilisnya BlackBerry Massenger telah muncul dipermukaan.
silahkan didownload dan bacakan fatihah buat saya, orang tua saya, dan kakek saya, juga keluarga saya.

Semoga bermanfaat untuk kita semua

untuk mensiasati agar tidak keluar atau koneksi gagal pada android kita, sebaiknya mulai beroprasi pada dini hari, dimana servernya masih sepi pengunjung.
jangan lupa menggunakan WIFI untuk pertama kali login/registrasi.

terimakasih

Download BBM Release

ini link untuk BBM terbaru

BBM Latest

5 komentar:

  1. Ngene iki nek blog e *gus* mburi2ne jaluk difatehahi.. hihihi

    BalasHapus
  2. kunjungan perdana sob,,,
    makasih banget link downloadnya..
    follow no #3 sukses ya,,
    ditunggu folback nya.. ;)

    BalasHapus
  3. Kata2 ini gak salah pak ?

    "Untuk semua umat yang saya cintai"

    BalasHapus
  4. kirain ada bagi2 "bbm" gratis. hehe
    ~i hate capcay

    BalasHapus