Total Tayangan Halaman

Rabu, 14 Juni 2017

Atmosfir

Menurut informasi yang kita dapatkan, di alam dunia ini ada banyak galaksi yang didalamnya banyak planet mungkin ribuan atau lebih. Tetapi kita sebagai makhluk hidup di bumi tidak punya kemampuan untuk hidup atau bermigrasi kesana, salah satu sebabnya adalah atmosfir.

Setiap planet memiliki susunan dan komposisi atmosfir yang berbeda, di bumi yang kita cinta ini kita bisa hidup menghirup oksigen dengan tenang, salah satunya karena atmosfir yang ada dilapisan terluar bumi ini. Kita bisa bernafas, sekolah dengan tenang, ngaji, menikah, menikung, matsna dan lain lain. Dikarenakan kita hidup didalam planet yang mempunyai atmosfir untuk bertahan hidup.

Beda bumi, beda pula planet lainnya bukti2 dapat anda dapatkan di google tentang keberadan planet beserta komposisi yang berbeda di tiap planet, dengan tidak menyinggung yang meyakini bahwa bumi ini datar, kita tak bisa hidup di planet lain yang tidak mempunyai atmosfir seperti dibumi.

Begitu pula tempat dimana manusia seperti kita hidup membesar, belajar, mengaji, menikah. Membutuhkan atmosfir yang baik, yang mendukung. Susahnya adalah bagaimana menciptakan atmosfir yang positif. Apa yang dibutuhkan, atau siapa yang dibutuhkan, atau mungkin, berapa jumlah yang dibutuhkan sehingga mampu menciptakan atmosfir positif yang mampu menunjang segala kinerja, amaliah manusia.

Entah, kita masih sibuk dengan urusan hati, cinta dan sakit hati...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar